Jumat, 15 Juni 2012

CICIL EMAS BEBAS BUNGA


Cicil emas bebas bunga dari GMI

cicil emas
PT. Golden Mandiri Investama saat ini membuka program indiGold yaitu program yang memungkinkan anggotanya untuk membeli emas secara cicil (cicil emas). Anda bisa mencicil emas mulai dari kepingan 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat ilustrasi berikut.

Pertama kali kita diharuskan membuat kontrak pembelian cicil emas dan memilih nilai kepingan yang akan kita cicil. 1 kontrak berlaku untuk 1 keping, jadi bila kita ingin mencicil 2 keping kita harus membuat dua buah kontrak pembelian cicil emas. Misal kita akan mencicil 10gram : kita dikenakan minimum cicilan pertama 10% nya atau 1 gram. Nah sisa 9 gram bisa kita cicil sampai 6 bulan dan dapat diperpanjang hingga 2 tahun. Cicilan dalam bentuk gram bukan rupiah. jadi misal bulan depan kita bisa mencicil 1 gram lagi, atau 2 gram, tergantung dana yg kita miliki. Harga per gram fluktuatif mengikuti kenaikan harga emas dunia. Lebih mudah bukan? Oh iya, emas dapat kita miliki setelah melakukan pelunasan.

Bagusnya adalah bila dibandingkan dengan sistem beli gadai, beli cicil emas lebih ringan karena bebas bunga. Untuk yang belum pernah berinvestasi emas dengan sistem gadai, anda dikenakan biaya titip gadai (bunga) sebesar 1,25% per bulan.

Kelebihan program ini :
  1. Tidak ada bunga atau biaya bulanan.
  2. Anda tidak diwajibkan mencicil emas per bulan, cicil ketika punya dana.
  3. Bila dalam 1 bulan tidak melakukan pencicilan anda tidak dikenakan denda apapun.
  4. Emas yang belum lunas atau masih dalam masa cicil dapat anda jual (misal anda ada kebutuhan mendesak)

Anda berminat? silahkan klik link ini web komunitas investasi logam mulia GMI.

Selamat berinvestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar